Google Tambah Tombol Restart pada Ponsel Pixel

shares |

Google Tambah Tombol Restart pada Ponsel Pixel

Google tengah menunggu waktu untuk memperkenalkan telepon seluler pintar terbarunya dengan nama Pixel dan Pixel XL. Ponsel pintar bersistem operasi Android 7.0 Nougat ini akan segera diluncurkan pada 4 Oktober 2016.

Pixel merupakan produk terbaru Google setelah produk seri Nexus. Produsen ponsel atau pihak ketiga proyek ponsel Android Google telah lama mengirimkan ponsel atau tablet mereka dengan berbagai pilihan menu pengaturan. Namun Google selalu hanya menyediakan pilihan tombol shutdown atau Power Off pada perangkat Nexus, yang menjadi proyek ponsel Google, seperti dilansir melalui 9to5Google.com, Kamis, 22 September 2016.

Ponsel Pixel dan Pixel XL, yang segera dirilis, kabarnya akan menyediakan menu Restart pada ponsel pintar tersebut. Informasi ini datang dari sebuah foto yang beredar di dunia maya.

Ponsel dalam foto itu disebut sebagai ponsel Pixel yang akan segera diperkenalkan Google. Ponsel dalam foto menunjukkan sebuah layar dengan dua pilihan menu terpampang di tengah. Menu pertama adalah pilihan Power Off, sedangkan menu kedua adalah pilihan Restart perangkat.

Ponsel dalam foto disebutkan menggunakan sistem operasi beta Android 7.1. Untuk sementara, Google mungkin akan benar-benar menyediakan tombol Restart. Namun sangat memungkinkan pula Google kembali menghilangkan tombol Restart dari perangkat mereka.
Sumber : Tekno Tempo

Related Posts