UberEats Akan Segera Hadir di Jakarta

shares |

UberEats Akan Segera Hadir di Jakarta

Layanan transportasi online Uber segera melakukan ekspansi pasar di Indonesia. Setelah menyasar pengguna taksi dan pengguna transportasi roda dua atau ojek, Uber segera menyediakan layanan pengantaran makanan di Indonesia.

"UberEats adalah salah satu bisnis. Kami merasa sangat percaya diri bisa beresonansi di seluruh dunia, di mana Uber mengoperasikan bisnis transportasinya," kata Jambu Palaniappan, Head of UberEats untuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, seperti dilansir Reuters, Kamis, 29 September 2016.

Setelah meluncurkan layanan UberEats di Belanda pada Selasa, Uber meluncurkan layanan pengiriman serupa di Tokyo, Jepang. Uber juga menyatakan segera membawa layanan serupa ke Kota Jakarta, Hong Kong, Stockholm, Brussels, Taipei, dan Bangkok dalam beberapa bulan mendatang. Hari ini Uber juga meluncurkan layanan UberEats di Dubai, Johannesburg, dan Tokyo.

UberEats, layanan pesan-antar makanan, telah hadir di 32 kota di tujuh negara di dunia. Beberapa kota yang telah mendapat layanan ini adalah San Francisco, Paris, dan London.
Sumber : tekno tempo

Related Posts