Debat Kandidat Kompas TV Diawali Welfie

shares |

Debat Kandidat Kompas TV Diawali Welfie

Debat antar-pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang digelar Kompas TV di Ballroom Jakarta Theater XXI, Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016) malam, diawali foto welfie di balik layar.

Cairnya suasana terlihat dalam foto welfie milik calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno, yang dikirimkan beberapa menit lalu.

Dalam foto itu, terlihat pasangannya, Anies Rasyid Baswedan dan rivalnya, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat serta Rosi, presenter Kompas TV, tengah berfoto bersama.

Mereka berfoto di sebuah ruang tunggu yang berada di belakang panggung, Ballroom Jakarta Theater. Mereka terlihat gembira menunggu acara dimulai. Tidak ada guratan wajah datar seperti yang ditunjukkan ketika debat yang digelar sebuah stasiun tv swasta beberapa waktu lalu.

"Kita memang aslinya begini (gembira). Bukan karena debat kita jadi lawan. Kan yang diadu program kerja, bukan personalnya," ungkap Sandi.

Sayang, pasangan calon yang hadir tidak lengkap. Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni memilih untuk mengabaikan undangan debat. Mereka beralasan lebih memilih menemui warga secara langsung, ketimbang menghadiri acara debat. (WK)

Related Posts