MINDER PUNYA DAGU YANG BERGELAMBIR? TENANG GUYS !! ATASI DENGAN 7 CARA SEDERHANA INI DAN LIHAT HASILNYA !!

shares |


Tiap-tiap wanita mungkin saja agak sebal apabila dibilang punya pipi chubby, namun pasti akan sangat marah apabila ada yang katakan mempunyai dagu dua. Dagu yang bertumpuk lemak sampai menyebabkan bergelambir dibawah wajah membuat penampilan tak menarik karena wajah tampak bundar dan makin lonjong.

Nah, apabila anda tidak mau alami hal ini, ada demikian langkah efektif nih yang dapat anda coba untuk menyingkirkan tumpukan lemak di bawah dagu ini. Ini demikian panduan yang dapat anda aplikasikan.

Kurangi konsumsi kalori

Penumpukan lemak dibawah dagu disebabkan karena anda banyak mengkonsumsi kalori dari makanan. Jadi langkah pertama yaitu kurangi konsumsi makanan terutama yang berlemak. Turunkan berat badan dan melindungi berat badan ideal akan membuat wajah serta dagu agak kecil.

Gunakan kosmetik yang tepat

Pilih product kosmetik yang membantu mengurangi kerutan atau keriput di wajah dan membantu mengencangkan kulit wajah. Ini adalah satu di antara langkah membantumu membuat dagu yang tirus.

Lakukan mengunyah permen karet

Mengunyah makanan lebih sering dan punya kebiasaan kunyah permen karet tidak cuma bisa membantu bersihkan bakteri dari mulut dan mencegah gigi berlubang, tetapi dapat juga melatih

 
otot pipi serta dagu sampai bisa mengencangkan kulit dagu.

Olahraga wajah

Ada banyak tipe latihan atau olahraga untuk mengencangkan otot, salah satunya yaitu membantu mengencangkan otot kulit wajah. Memijat 9 terutama dibagian dagu) serta meregangkan wajah bisa membantu membakar tumpukan lemak dibawah dagu.

Minum air yang cukup

Air putih membantu membakar kalori serta lemak yang menumpuk di tubuh, tidak terkecuali di bagan dagu. Air juga mencegah kulit alami penuaan awal serta mengendur. Minum 3 liter air sehari-hari supaya kulit sehat serta kencang.

Tidur tanpa bantal

Jauhi tidur terus-terusan menggunakan bantal. Kepala yang ditopang terlalu tinggi akan membuat lemak menumpuk dibagian bawah dagu lantaran tarikan gravitasi. Tidur dengan posisi rata (tanpa bantal) juga membantu peredaran darah lebih lancar. 

Yoga

Latihan yoga tidak cuma bisa menurunkan stres dan memberi ketenangan pikiran, namun juga memperkuat otot-otot tubuh dan bikin tubuh bugar serta lebih fleksibel. Tidak cuma itu, yoga juga sangat ampuh membuat tubuh, membakar lemak serta mengencangkan kulit, tidak terkecuali di bagian dagu yang bergelambir.

Secara genetik mungkin saja anda memang memiliki 'bakat' wajah bulat serta dagu dobel, tetapi ada banyak cara untuk meminimalisasi timbulnya tumpukan lemak di dagu ladies, seperti demikian cara di atas. Be happy and beautiful ya.

sumber ;http://www.mediakesehatan.tk/

Related Posts