Cinta Tidak Pernah Datang Terlambat, Dia Mempertemukan Yang Pantas Dipertemukan..

shares |

 Cinta Tidak Pernah Datang Terlambat, Dia Mempertemukan Yang Pantas Dipertemukan..

Tidak akan pernah tertukar jodoh seseorang atau datang terlambat karena terlebih dahulu mampir di hati yang lain. Teka-teki jodoh masih menjadi misteri dalam kehidupan, seperti halnya kematian. Kalaupun di izinkan, ingin rasanya langsung ketemu jodoh kita. Agar tidak pernah merasakan sakitnya ditinggalkan atau perpisahan. Tapi itulah uniknya kehidupan, sekenario sempurna dari yang maha kuasa.


Cinta tidak pernah datang terlambat, dia mempertemukan yang pantas dipertemukan dan menyatukan yang pantas disatukan dengan izin-Nya. Tidak perlu galau karena masih jomblo. Tidak usah sedih ketika masih sendiri. ini adalah waktu yang harus kita gunakan semaksimal mungkin untuk mengembangkan diri, lebih mencintai keluarga, dan tentunya memperbaiki ibadah.

jodoh tidak akan pernah datang terlambat, tapi bisa saja kita yang telat untuk menjemputnya. Dengan dalih ingin mengejar karir, kuliah lagi, atau masih pengen bebas, atau banyak alasan lainnya. Jangan sampai yang kita harapkan menjadi jodoh kita, lepas dan menjadi milik orang lain karena kelalaian kita telat untuk menjemputnya.

Jodoh itu seperti sepasang sandal, yang memiliki bentuk yang sama tapi pada sisi yang berbeda. Keduanya saling melengkapi dan menguatkan. Akan terasa cantik jika berpasangan dikenakan, dan orang akan merasa bingung jika mengenakan hanya sebelah saja. Sama seperti hati seorang jomblo ( Bingung ).hehe

Yakin saja kalau hidup ini sudah diatur oleh yang maha sempurna, tapi jangan pernah menyerah untuk berusaha. Karena hasil tidak akan pernah mengingkari dari usaha yang dilakukan. Ingat selalu � Jomblo pasti berlalu dan jodoh pasti datang � ( udah kaya judul FTV.. hehe). semangat memperbaiki diri, untuk jodoh yang baik.

Related Posts