Kamu Akan Dikhianati Seperti Kamu Mengkhianatiku, Kamu Akan Disakiti Seperti Kamu Menyakitiku...

shares |

Kamu Akan Dikhianati Seperti Kamu Mengkhianatiku, Kamu Akan Disakiti Seperti Kamu Menyakitiku...

Aku Menunggu karma (membalasmu). Aku menunggu karma (membalasmu).
Suatu saat aku ingin engakau merasakan sakit yang sama seperti rasa sakit yang aku rasakan. Aku ingin kamu merasakan pedihnya berpisah karena terpaksa.

Aku ingin kamu merasakan bagaimana rasanya kehilangan saat kamu benar-benar berharap. Aku ingin kamu tidak bahagia kmelebihi ketidak bahagian yang kau datangkan untukku.

Aku Ingin Kamu Dikhianati Oleh Seseorang Yang Paling Kamu Cintai Dengan Cara Yang Sama Persis Seperti Diriku

Aku berharap semoga engkau juga ditingglkan oleh seseorang yang paling kamu cintai, aku ingin kamu ditinggalkan begitu saja oleh seseorang yangingin kamu miliki agar kamu bisa merasakan rasa sakitnya dikhinati seperti dieiriku jika perlu aku ingin kamu dikhianati dengan cara yang lebih menyakitkan.

Kamu Akan Merasakan Sakit Melebihi Rasa Sakit Yang Aku Rasakan Saat Ini Karena Pengkhianatanmu

Agar kamu merasakan bagaimana rasanya sakit karena ditinggalkan, dibohongi, didustai agar kau tak lagi menjadi pendusta dan pengkhianat. Karena kamu akan merasakan pengkhianat sepertimu tidak layak dibuat bahagia.

Dengar Dan Ingatlah Saat Aku Bangkit Dari Kesedihan Engkau Kan Berlutut Memohon Ampunan Dari Diriku

Suatu saat aku ingin engkau datang padaku lalu mengatakan kamu menyesal telah menyakiti lalu kamu ingin meminta maaf . Aku ingin kamu merasa bahagia dan hatimu tak dapat merasakan damai sebelum memohon ampunanku.

Tuhan Ampunilah Aku, Mendoakan Hal Buruk Dalam Doa. Aku Hanya Inginkan Dia Merasakan Getir Cintaku

Tuhan sungguh kepada-Mu aku memohon ampun karena aku tidak bisa menghentikan diriku mendoakan sesuatu yang buruk pada orang lain. Aku tidak ada maksud lain mendoakan buruk untuk dia, aku hanya ingin dia merasakan betapa tulus dan berharapnya diriku atas cintanya.

Selayaknya Rindu Dan Cinta Yang Akan Terpuaskan Jika Bertemu Dan Memiliki, Demdampun Akan Lebih Terpuaskan Jika Terbalaskan

Maka selayaknya rindu dan cinta baru akan terasa membahagiakan bila bisa berjumpa dan memiliki, rasa amarahku, benciku padanya baru akan hilang apabila ia merasakan sakit yang sama seperti diriku.

Semoga Aku Menjadi Orang Yang Beruntung Bisa Melihatmu Mendapatkan Balasan Seperti Yang Kamu Lakukan Padaku

Dan aku sangat ingin menjadi orang yang beruntung bisa melihat dia menderita dan tersakiti atas perbuatan yang telah dilakukannya pada diriku. Aku tak akan menyorakinya, aku hanya ingin mendoakannya semoga dia belajar tidak menyakiti orang lain yang memiliki rasa tulus pada dirinya.

Related Posts